Wednesday 10 April 2019

Filled Under:

Tak Boleh Tidur Kalau Tak Dicium

Aksi gelagat  haiwan terkadang sangat lucu, apalagi kucing. Tubuhnya yang penuh dengan bulu, membuat kucing sangat digemari oleh banyak orang. Lucu, comel, dan comel selalu terucap untuk kucing kesayangan.

Walaupun kucing sering menjadi sensasi di internet, baik dengan bulunya, memek wajahnya, hingga perilakunya, seperti yang satu ini. Kucing comel ini tidak mahu tidur, sebelum mencium pemiliknya.

Kejadian itu diabadikan oleh pemiliknya di  YouTube, dan merebak dengan cepat sehingga menjadi sensasi.




Dalam rakaman video yang berdurasi sekitar 30 saat itu, kucing yang sedang dalam pangkuan seorang wanita memanjat tangannya, lalu memberikannya sebuah ciuman di bibirnya. Tidak lama selepas itu, ia kemudian tidur.

Video tersebut  terus dilihat ribuan pengunjung YouTube, dan mendapatkan ratusan komen terhadap binatang comel tersebut.

Pemiliknya bernama Laura Alexandria mengatakan; "Kucingku selalu melakukan perkara yang sama, ia selalu mencium bibir dan kemudian tertidur di malam hari."






2 comments:

  1. kucing itu emang binatang menggemaskan, cuman emang kalau kita tidak bisa memeliharanya menjijikan dan bisa sangat jorok.

    ReplyDelete
  2. memang tingkah kucing ini aga aneh, masa sebelum tidur harus cium majikan nya dulu

    ReplyDelete

Nuffnang Ads

Followers