Sunday 28 October 2012

Filled Under:

mesin jual telur ayam secara automatik


Apakah anda pernah melihat mesin penjual telur ayam otomatis? Biasanya, mesin penjual otomatis yang sering kita lihat adalah mesin otomatis untuk minuman atau makanan ringan dan bahkan rokok, namun saya sendiri baru tahu kalo di ada mesin otomatis yang menjual telur.Sebuah mesin penjual telur atau orang jepang menyebutnya mesin tamago memang hanya dapat ditemukan di Jepon saat ini.
mesin penjual telur4 Mesin Yang Menjual Telur Ayam Secara Otomatis

mesin penjual telur3 Mesin Yang Menjual Telur Ayam Secara Otomatis
Bagaimana cara menggunakan mesin penjual telur otomatis ini? Untuk menggunakan mesin ini sangat sederhana sekali. Anda hanya perlu menempatkan uang koin pada lubang koin yang disediakan kemudian tekan sebuah tombol. Namun, untuk alasan tertentu, telur-telur yang ada di mesin tersebut tidak ditata seperti layaknya minuman ringan.
Dan yang jelas, model mesin otomatis untuk telur ini berbeda dengan mesin otomatis untuk minuman ringan. Untuk lebih jelasnya bisa anda lihat video di bawah ini :
Mesin penjual telur otomatis ini memisahkan produk-produknya berdasarkan ukuran. Untuk ukuran kecil dihargai sebesar 200 Yen per paket, ukuran sedang 400 Yen per paket. Setiap paket berisikan 10 telur. Menarik bukan? Cukup sederhana dan praktis.
mesin penjual telur2 Mesin Yang Menjual Telur Ayam Secara Otomatis
Jepang memang tiada habisnya dalam berinovasi hal-hal yang unik dan bahkan kadang-kadang tidak terpikirkan oleh kita, salah satunya ya mesin otomatis yang menjual telur ini. Bagaimana menurut anda jika mesin penjual telur otomatis ini ada di sekitar kita? Membantu kita atau malah memberikan efek negatif pada pedagang telur yang ada di pasar?




0 comments:

Post a Comment

Nuffnang Ads

Followers