Sunday, 21 August 2016

Filled Under:

Mempersonakan Dan Cantiknya Foto Pemandangan Yang Disatukan Dengan Lukisan.


Setiap manusia mempunyai cara tersendiri untuk menuangkan kreatifitasnya dalam karya seni. Malah, berkunjung ke suatu tempat juga boleh menjadi inspirasi banyak orang untuk membuat sesuatu yang unik dan indah.

Itupun yang terjadi pada Elena Efremova yang kerap melancong ke beberapa tempat seperti Marseilles, Stockholm dan Lisbon. Seniman dari Rusia yang tinggal di Perancis ini mengabadikan keindahan pemandangan di beberapa tempat dengan cara yang cukup menarik perhatian.

Ketika berkunjung ke suatu tempat, Elena tidak sekadar mengambil gambar. Ia juga membuat lukisan dan menggabungkan hasil karyanya itu dengan pemandangan asli sebagai bingkai. Ini membuat foto Elena seolah-olah menyatu dan menjadikan pemandangan itu semakin nyata dan indah.



Tentu saja untuk melukis dengan warna serupa pemandangan asalnya . "Lukisan itu memerlukan masa satu jam atau lebih," kata Elena saat ditanya netter soal mutu salah satu lukisannya yakni kebun bunga kuning di wilayah Provence, Perancis Tenggara. Elena mengaku kalau ia melukis secara semulajadi dan berusaha keras agar warna lukisannya mendekati versi asalnya.

Sementara itu, netter memberikan pujian atas hasil karya Elena. "Sangat indah, aku suka," puji seorang netter. "Ini kerja yang luar biasa hebat," kata netter lain.

Berikut ini hasil karya Elena Efremova, jom kita saksikan:









0 comments:

Post a Comment

Followers

networkblogs