Monday 19 September 2016

Filled Under:

Ini Dia Kuda Yang Punyai Ekor Paling Panjang di Dunia.


Summer Breeze adalah seekor kuda betina berusia 11 tahun yang mempunyai ekor terpanjang sedunia sehingga mencatatkan sejarah dan masuk dalam Guinness Book of Records. Panjang ekornya Summer adalah 12 kaki 6 inci atau sekitar 3,81 meter dan setiap helai rambut ekot Summer mempunyai teksture seperti  tali pancing. Dia ratu kecil kami dan dia juga tahu itu, jelas Miss Crystal lewat dailymail.co.uk.

Meski dilahir normal dengan rambut ekor yang juga normal, namun ketika Summer semakin besar, ekornya juga tumbuh memanjang. Pemiliknya, Crystal Socha dan Casey, saudaranya menghabiskan masa kira-kira 3 jam untuk mencuci ekor si Summer setiap 2 bulan. Juga, kerana ekornya yang panjang itu, pemiliknya tidak membenarkan Summer sering bebas berada di luar arena . Jika dia berada di luar dan ekornya melambai-lambai, maka aku tahu kenapa ekornya berharga, ujar Crystal lagi.





Selain memiliki ekor terpanjang, Summer yang tinggal di Hoof Print Farm di Augusta, Kansas ternyata juga mempunyai tempat tinggal yang luar biasa. Setiap kali waktu makan, ekor Summer harus dirapikan dulu . Summer Breeze menjadi terkenal saat tampil di arena dan mempertunjukkan ekornya yang paling panjang itu dalam acara tahunan EquFest yang diadakan di Kolesium Kansas di Wichita






0 comments:

Post a Comment

Nuffnang Ads

Followers