Tuesday 18 December 2012

Filled Under:

fuyo!! 5 orang sanggup ubah wajah seperti superhero( kartun)

Mahu lihat perubahan drastik wajah orang-orang yang terobses agar nampak  seakan-akan  super hero kartun idolanya. Ini dia wajah mereka ,5 orang yang merubah wajahnya agar mirip super hero  kartun.

1. Herbert Chavez













Herbert Chavez (36 tahun) lelaki berasal dari Filipina ini sangat terobses dengansuper hero  Superman. Tidak hanya menyimpan koleksi berbagai barang bergambar dan berbentuk Superman, ia juga mengubah bentuk wajah dan tubuhnya melalui pembedahan plastik agar terlihat sempurna seperti Superman.
Chavez yang bekerja sebagai guru ini pertama kali menjalani pembedahan pada tahun 1995. Chavez telah melakukan beberapapembedahan, iaitu augmentasi atau pembesaran hidung (rhinoplasty), dagu (untuk pembedahan sumbing), suntik silikon di bibir, implan paha, operasi mata, augmentasi pipi dan augmentasi rahang.

2. Kristina Rei
Bibir Doer
Kristina Rei (23 tahun) ingin punya bibir tebal seperti watak kartun Jessica Rabbit yang dinilainya sangat seksi. Ia pun mulai menyuntik bibirnya sejak usia 17 tahun. Awalnya ia merasa malu saat bergaul dengan teman-temannya di sekolah kerana bibirnya terlalu tipis dan merasa kurang seksi katanya
Suntikan silikon yang pertamanya tersebut mampu membuat bibirnya tampak lebih berisi dan ia pun dipuji oleh teman-temannya. Namun Kristina tidak puas sampai di situ saja, ia ingin terus menebalkannya agar tampak seperti watak kartun Jessica Rabbit. Setelah disuntik dengan silikon hingga 100 kali, bibirnya kini tak lagi nampak seksi tetapi malah cenderung kepada hodoh..
3. Charlotte Hothman
Agar Mirip Berby
Charlotte Hothman (24 tahun) adalah seorang penggemar boneka Barbie. Meski usianya tak lagi keanak-anakan, Charlotte masih sangat menyukai boneka berparas cantik ini. Kecintaan pada Barbie juga membuatnya memutuskan untuk melakukan berbagai pembedahan agar wajahnya nampak mirip dengan boneka kesayangannya.
Charlotte rela menjalani beberapa kali pembedahan untuk mendapatkan bentuk hidung dan bibir yang sempurna seperti boneka Barbie. Ia juga mengecat rambutnya menjadi perang dan menghabiskan banyak wang untuk membeli pakaian girlie demi melengkapi penampilannya.
4. Jacqueline Koh
Mirip anime jepang
Jacqueline Koh (29 tahun) rela menghabiskan US$ 136.000  untuk melakukan 10 kali pembedahan plastik. Hal tersebut dilakukan designer  asal Singapura ini demi mendapatkan bentuk wajah mirip karakter gadis anime yang khas, dengan mata besar berbinar, dagu dan hidung kecil, wajah ramping dan payudara besar.
peah!! berani betol  melakukan hal itu kerana merasa tidak puas dengan bentuk dagu dan mulutnya yang agak menonjol. Ketidakpuasannya makin menjadi-jadi setelah dua tahun lalu berat badannya bertambah.
5. Valeria Lukyanova
Valeria
Valeria Lukyanova (21 tahun) telah menjadi sensasi internet di negara asalnya Rusia. Dengan pinggang kecil dan payudara besar, membuatnya sangat mirip dengan boneka plastik Barbie. Gadis ini dipercaya telah melakukan berbagai  pembedahan plastik untuk mendapatkan bentuk tubuh yang sempurna.sumber
edited by zamrispoon.blogspot.com





0 comments:

Post a Comment

Nuffnang Ads

Followers