Thursday 15 December 2016

Filled Under:

Ngerinya Makan Disini.


Pada umumnya ketika kita melakukan pendakian di pegunungan kita harus bertahan hidup hanya dengan bekal makanan  yang kita bawa. Tetapi perkara tersebut tidak akan terjadi jika kita berada di Cina.

Ada sebuah gunung khusus di Provinsi Hubei, 12 km sebelah utara kota Yichang, di mana Anda benar-benar dapat merasakan makan mewah di sisi tebing.

Restoran Fangweng yangtergantung ini terletak di Happy Valley di Xiling Gorge. Restoran ini menawarkan pemandangan alam yang indah disekitarnya bagi para pelancong yang berani menginjakkan kaki di dalamnya.



Bangunan bata bata kusam pada bahagian pintu masuk restoran tidak mencerminkan keadaan yang sebenenarnya. Kejutan itu  Anda dapatkan setelah melewati pintu masuk tersebut, dan kemudian Anda akan menemukan sebuah tempat yang unik untuk menikmati masakan Cina sambil mengagumi keindahan alam Xiling Gorge.

Kecuali jika Anda takut akan ketinggian, maka jambatan  sempit sepanjang 30 meter yang tegantung secara vertical disisi tebing dan menghadap ke Sungai Yangtze mungkin akan menjadi mimpi buruk Anda. Untungnya ada pagar logam yang dapat Anda pegang ketika Anda berjalan menuju ke dalam restoran yang sebenarnya.










0 comments:

Post a Comment

Nuffnang Ads

Followers