Monday 25 February 2013

Filled Under:

PERTEMUAN MISTERI TUKUL BESI KUNO DI LONDON



Misteri artefak ini selalu menjadi perdebatan hangat di antara pendukung teori penciptaan dan teori Darwin. Jadi apakah ia? Artefak palu besi London yang dikelilingi oleh massa padat batu "Cretaceous". Pemegang palu terbuat dari kayu dan sebagiannya telah menjadi batuan.
 

Ia ditemukan di London, Texas. Pada Jun 1936, saat Max dan Emma Hahn berjalan-jalan di Red Creek, dekat rumah mereka di London, Texas. Ketika itu mereka melihat batu terbonjol dengan selembar kayu yang melekat padanya. Beberapa waktu kemudian anak mereka, George memecahkan batu tersebut dan menunjukkan ada tukul logam di tengah-tengah batu tersebut. Hahn mengasah tukul itu untuk melihat jika ia benar-benar logam. Tempat yang mereka asah itu tidak berkarat sejak dari waktu itu yaitu 50 tahun yang lalu. Jadi siapakah kita untuk membuat fosil yang luar biasa ini?

Setelah tes dilakukan, ia menunjukkan bahwa tukul itu sebenarnya besi. Tukul itu mengandung 96% besi, 2.6% klorin dan 0,74% sulfur. Tidak ada buih terperangkap dalam logam tukul itu sama sekali. Bahkan, kualitas besi itu adalah sama atau melebihi kualitas mana-mana besi yang ada dalam dunia modern sekarang.

Persoalanya, mungkinkah teknologi zaman dahulu benar-benar maju? Apakah ini sebenarnya palu dari dunia yang ada sebelum banjir Nabi Nuh? Tiada siapa yang tahu dan yakin. Ia masih menjadi salah satu rahasia-rahasia besar di dunia.




1 comments:

Nuffnang Ads

Followers